Keamanan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama di lingkungan perkotaan yang padat seperti Jakarta. CCTV (Closed-Circuit Television) telah menjadi salah satu solusi terbaik untuk meningkatkan keamanan di berbagai tempat, termasuk juga di Jakarta. Dengan pertumbuhan perkotaan yang pesat dan tingkat kejahatan yang meningkat, penggunaan CCTV menjadi semakin penting dalam menjaga keamanan properti dan juga bisnis. Jasa Instalasi CCTV Jakarta atau jasainstalasicctv.id merupakan salah satu penyedia jasa instalasi CCTV di Jakarta. Kami menyediakan jasa instalasi CCTV yang murah dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan juga didukung oleh teknisi yang handal dan berpengalaman serta produk-produk dari brand ternama dunia bergaransi resmi.

Jasa Instalasi CCTV Jakarta

Keuntungan Menggunakan Jasa Pemasangan CCTV

Jasa pemasangan CCTV menjadi penting karena:

Meningkatkan Keamanan: CCTV membantu memantau aktivitas sekitar secara real-time, sehingga meminimalisir risiko kejahatan seperti pencurian, perusakan, dan tindak kriminal lainnya.

Mengurangi Risiko: Dengan adanya rekaman CCTV, risiko konflik atau klaim palsu dapat diminimalisir karena adanya bukti visual yang jelas.

Memantau Kinerja: Selain untuk keamanan, CCTV juga dapat digunakan untuk memantau kinerja karyawan atau proses operasional di berbagai bisnis.

Pencegahan Kejadian Negatif: Hanya dengan keberadaan kamera CCTV, pelaku kejahatan akan berpikir dua kali sebelum melakukan tindakan kriminal.

Mengapa Memilih Kami sebagai Jasa Instalasi CCTV di Tempat Anda?

Jasainstalasicctv.id merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa pemasangan CCTV System, baik untuk perumahan maupun  gedung. Bahkan, kami juga menginstal CCTV di pabrik. Kami juga telah memiliki pengalaman yang luas dalam pemasangan dan  perbaikan CCTV.

Pengalaman dan Keahlian Profesional

Kami telah memiliki pengalaman dan keahlian profesional dalam bidang CCTV. Kami juga memiliki tim teknisi yang terlatih dan berpengalaman dalam menginstal dan mengkonfigurasi sistem CCTV dengan tepat. Dengan menggunakan jasa yang berpengalaman, Anda juga dapat memastikan bahwa sistem CCTV Anda akan diinstal dengan baik dan berfungsi optimal.

Garansi Resmi

Jaminan kepuasan pelanggan menjadi prioritas nomor 1 sehingga kami menyediakan garansi instalasi selama 1 bulan sejak CCTV terpasang. Garansi resmi produsen untuk semua produk CCTV kami dan garansi pemasangan terhitung selama 1 bulan setelah pemasangan. Selain pemasangan, jasa pemasangan CCTV di Jakarta juga biasanya menyediakan layanan dukungan purna jual yang baik. Kami juga siap membantu dalam hal maintenance, perbaikan, dan upgrade sistem CCTV Anda

Teknologi Terkini dan Harga Terjangkau

Perkembangan teknologi CCTV terus berkembang, dan jasa pemasangan CCTV di Jakarta selalu mengikuti perkembangan. Produk yang kami sediakan adalah brand kelas dunia bukan merek abal abal dan  tentunya dengan harga terjangkau. Fitur “Live View” dengan fitur canggih seperti deteksi gerakan, perekaman beresolusi tinggi, dan akses remote melalui aplikasi mobile. Jadi, Anda memantau property Anda dengan lebih efisien dan efektif dengan harga yang kompetitif dibandingkan dengan perusahaan  lainnya.

Pemesanan Mudah

Pemesanan dan instalasi CCTV cukup menghubungi kami melalui kontak yang  tertera. Silakan klik .

Daftar Harga Paket Instalasi CCTV

Paket 2 kamera

2 Unit CCTV Indoor / Outdoor 2MP

1 Unit DVR 4 Channel

Adaptor 12Volt

30 Meter Kabel Video + Power

1,5 Meter Kabel UTP

1,5 Meter Kabel HDMI

GRATIS HARDDISK 500GB, Jasa Setting Online Gadget, dan Jasa Instalasi 2 Kamera

Harga : Rp 2.240.000,00

Paket 4 Kamera

4 Unit CCTV Indoor / Outdoor 2MP

1 Unit DVR 4 Channel

Adaptor 12Volt

60 Meter Kabel Video + Power

1,5 Meter Kabel UTP

1,5 Meter Kabel HDMI

GRATIS HARDDISK 500GB, Setting Online ke Gadget dan Instalasi 4 Kamera

Harga : Rp 3.380.000,00

Paket 8 Kamera

8 Unit CCTV Indoor / Outdoor 2MP

1 Unit DVR 8 Channel

Adaptor 12Volt

120 Meter Kabel Video + Power

1,5 Meter Kabel UTP

1,5 Meter Kabel HDMI

GRATIS HARDDISK 1 TB, Jasa Setting Online Gadget, dan Jasa Instalasi 8 Kamera

Harga : Rp 6.105.000,00

Jasa pemasangan CCTV di Jakarta memberikan solusi cerdas untuk meningkatkan keamanan dan juga pemantauan di berbagai lokasi. Dengan memilih layanan CCTV yang tepat, pengguna juga dapat merasakan manfaat keamanan yang terjamin dan pemantauan yang efektif. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor kunci seperti kualitas produk, jangkauan pemantauan, integrasi dengan sistem keamanan lain, dan pelayanan purna jual saat memilih jasa pemasangan CCTV yang sesuai dengan kebutuhan di Jakarta.

Contact Us:

Konsultasikan permasangan CCTV Anda bersama kami!

Hubungi kami 085282059063

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?