https://yamahamu.co.id/

Anda pasti tahu jika keberadaan dealer Yamaha itu di mana saja pasti ada. Mengingat produk Yamaha seperti sepeda motor maupun mobil tentu selalu menjadi pilihan masyarakat untuk berkendara. Apalagi di Jakarta yang notabene merupakan kota metropolitan, sudah jelas memiliki dealer resminya.

Yap, salah satu dealer resmi Yamaha Jakarta ada di Jl. KH. Moh. Mansyur No.41 RT 02/02, Duri Sel. Tambora, Jakarta Barat, 11270. Bagi Anda yang ternyata tidak berada di domisili tersebut, tenang saja sebab di Jakarta Timur, Tangerang, Depok, Cikarang, hingga Bekasi pun ada dealer Yamaha ini. Coba deh Anda berjalan-jalan di sekitar!

Mengapa Harus Membeli Motor Baru di Dealer Yamaha?

Anda harus paham bahwa dealer resmi Yamaha Jakarta menjadi tempat resmi dari perusahaan Yamaha Corporation untuk melakukan jual-beli segala kendaraan. Mulai dari motor matic, motor sport, motor moped, hingga mobil. Tentu saja, motor-motor yang dijual di dealer ini dalam kondisi baru dan masih tersegel. 

FYI, sejak tahun 1999 dealer Yamaha sudah berdiri dan memasarkan ribuan unit motor ke seluruh area Jabodetabek. Jadi, jelas saja masyarakat Indonesia tidak akan ragu-ragu menuju ke dealer resmi Yamaha Jakarta untuk membeli motor baru idaman mereka. 

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus membeli motor baru di dealer resmi Yamaha Jakarta. Nah, berikut ini beberapa alasan tersebut!

Harga Lebih Terjangkau

Harga semua produk motor yang ada di dealer resmi Yamaha Jakarta tentunya lebih terjangkau. Biasanya, Anda akan mendapatkan daftar harga motor yang dapat membayar secara cash maupun kredit. Jika membeli di tempat yang tidak resmi, ada kemungkinan harganya justru naik dari aslinya. Alhasil, Anda akan merasa lebih rugi ‘kan

Jangkauan Luas

Bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek, pasti akan selalu menemukan keberadaan dealer Yamaha di mana saja. Sekitar 6 cabang dan saat ini tengah dalam upaya perluasan sudah menyebar di Jabodetabek. Semua dealer ini menerapkan jasa 3S (Sales, Service, dan Sparepart). 

Prosedur Pemesanan Mudah

Jika Anda membeli unit motor di dealer Yamaha, tentu saja akan mendapatkan pengalaman mengurus pembelian yang mudah. Setelah pembayaran, baik itu cash maupun kredit, motor baru idaman Anda akan langsung bisa dibawa pulang. 

Nah, apabila Anda memilih pembayaran secara kredit, tidak harus membayarnya di tempat dealer tersebut tetapi dapat melalui Indomaret maupun Alfamart. Lagipula, Yamaha ini memang telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan kredit kendaraan. Sebut saja ada OTO Kredit Motor, BAF, Adira, WOM Finance, dan bahkan e-commerce Blibli yang secara online

Layanan Cepat Tanggap

Sejalan dengan visi dan misi Yamaha Corporation yang selalu mengutamakan kepuasaan pelanggan melalui pelayanan. Jadi, para pegawai di dealer Yamaha pasti akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen. Mulai dari proses pembelian cash maupun kredit, after sales, hingga pengurusan surat-surat kendaraan sekalipun. 

Bagaimana Mekanisme Pembelian Motor Baru di Dealer Yamaha?

Pilih Terlebih Dahulu Motor Idaman Anda

Anda dapat memilih tipe motor favoritmu di katalog resmi ini dan menyesuaikan budget yang ada. Setelah itu datanglah ke dealernya secara langsung. Namun, Anda juga dapat menghubungi via WhatsApp pada nomor ini.  

Segera Siapkan Persyaratannya

Proses Kredit

Apabila Anda memilih sistem pembayaran secara kredit, maka ada beberapa persyaratan yang harus dipersiapkan, yakni:

  • Tanda bukti gaji (pendapatan)
  • fotocopy KTP
  • fotocopy KK
  • fotocopy buku nikah (jika sudah berkeluarga)

Setelah itu, petugas survey akan mengunjungi rumah Anda dan meminta untuk mengisikan formulir pendaftaran. Apabila data Anda sudah benar dan disetujui, maka tinggal tunggu saja motor dikirimkan. 

Proses Cash

Apabila Anda membeli unit sepeda motor secara cash, maka cukup lampirkan saja beberapa persyaratan seperti:

  • KTP
  • KK

Setelah itu, isikan formulir pendaftaran dan uang yang hendak dibayarkan sesuai dengan kisaran harga motor tersebut. 

Pengecekan dan Pengiriman Motor

Bagi Anda yang membeli motor di dealer Yamaha secara cash, maka setelah melunasi pembayaran, motor incaran akan dicek terlebih dahulu. Tenang saja sebab pengecekan ini dilakukan oleh para tim mekanik yang sudah handal dan sesuai prosedur. 

Apabila motor sudah dalam keadaan baik, maka akan dinaikkan ke mobil khusus pengiriman dan siap menuju rumah Anda.  

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?