https://pixabay.com/

Kulkas menjadi barang elektronik yang seolah wajib ada di setiap rumah. Tak hanya sekedar untuk menyimpan bahan masakan saja, tetapi juga bisa menjadi ladang usaha, seperti membuat es batu atau es lilin. Namun jika tiba-tiba kulkas di rumah malah rusak, pasti Anda akan sangat bingung ‘kan?

Kota Surabaya sudah terkenal dengan cuaca panasnya, yang bahkan sering juga menjadi guyonan di dunia maya. Katakanlah Anda sengaja mendinginkan minuman di kulkas dan hendak diminum saat cuaca tengah panas. Namun ternyata, kulkas tersebut malah rusak. Nah, tenang saja sebab saat ini sudah tersedia service kulkas Surabaya 24 jam. Tak lain dan tak bukan adalah di CV. Bima Teknik!

Service Kulkas Surabaya 24 Jam, Percayakan Pada CV Bima Teknik!

Secara jelasnya, CV. Bima Teknik adalah layanan jasa servis berbagai alat elektronik termasuk kulkas dengan pelayanan 24 jam. Mulai dari AC, pompa air, mesin cuci, water heater, kompor, hingga apapun alat elektronik di rumah Anda yang rusak, segera bawa saja ke CV. Bima Teknik ini. Lokasinya terletak di Jl. Banyurip Kota Surabaya yang sudah jelas strategis di tengah kota sehingga akan mudah ditemukan. 

Para pekerja di CV. Bima Teknik ini tentu saja bukan yang sembarang, melainkan mereka yang telah berpengalaman dan profesional. Jadi, apapun alat elektronik milik Anda pasti akan segera mendapatkan perbaikan seperti awal membeli. Segera saja hubungi kontaknya untuk membantu masalah kerusakan pada barang-barang elektronik milik Anda!

Berbagai Layanan di CV. Bima Teknik

Sesuai dengan nama perusahaannya, maka di CV. Bima Teknik ini jelas akan menjadi penolong saat barang-barang elektronik milik Anda tiba-tiba mengalami rusak. Sudah banyak yang tahu bahwa di CV. Bima Teknik ini menyediakan berbagai layanan tak hanya service kulkas 24 jam, tetapi juga berbagai barang elektronik. 

Jasa Service Kulkas 24 Jam

https://www.pexels.com/

Seperti yang telah tertulis sebelumnya bahwa kulkas adalah barang elektronik yang seolah wajib dimiliki oleh masyarakat Surabaya. Mengingat cuaca di Kota Pahlawan tersebut selalu panas bahkan banyak yang beranggapan sebagai kota terpanas di Indonesia. Alhasil, kulkas menjadi tempat untuk mendinginkan minuman atau menyimpan es supaya dapat segera diseruput saat siang hari. 

Sayangnya, jika tiba-tiba kulkas tersebut rusak maka pasti suasana rumah akan geger dan gonjang-ganjing. Anda pun harus segera mencari jasa service kulkas Surabaya 24 jam yang berpengalaman. Jika sudah begitu, Anda dapat langsung segera memanggil kontak CV. Bima Teknik ini. 

Jasa Service Water Heater

https://pixabay.com/

Cuaca panas di Kota Surabaya tidak hanya akan membuat Anda merasa haus saja, tetapi butuh kesegaran dengan mandi. Ada orang yang suka mandi dengan air dingin dan ada pula yang lebih memilih air panas. Bayangkan, Anda sudah lelah beraktivitas dan ingin segera mandi air panas dari water heater tetapi ternyata alat tersebut rusak. Pasti Anda akan merasa sebal ‘kan?

Nah, jangan panik sebab di CV. Bima Teknik ini juga melayani servis water heater untuk semua tipe yang cepat dan harganya terjangkau. Apabila ternyata ada suku cadang yang rusak, maka pihak teknisi akan segera menggantinya yang baru dengan kualitas paling mutakhir. Segala kerusakan pada pada semua jenis water heater pasti dapat diatasi oleh teknisi dari CV. Bima Teknik!

Jasa Service AC Split

https://www.pexels.com/

Membicarakan Kota Surabaya pasti akan selalu berkaitan dengan bagaimana panasnya cuaca disana. Cuaca sepanas itu pasti akan afdol apabila ‘dilawan’ dengan udara dingin dari AC (Air Conditioner) yang biasanya ada di ruang perkantoran maupun rumah. Khususnya pada AC Split justru dapat diatur supaya suhu ruangan menjadi lebih rendah dari suhu normal ruangan. Jadi, Anda tak akan merasa kepanasan di ruangan tersebut, yang ada hanya udara sejuk dan dingin saja. 

Sayangnya, apabila AC Split tersebut mendadak rusak pasti Anda akan bingung sebab udara panas Kota Surabaya akan datang kembali. Jangan khawatir sebab teknisi CV. Bima Teknik yang telah berpengalaman ini akan langsung memperbaikinya. 

Tanpa basa-basi, segera hubungi kontak ini untuk layanan jasa service kulkas Surabaya 24 jam maupun alat elektronik lainnya!

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?