One man, businessman riding in a back seat of a car, using mobile phone.

Pada dasarnya, mobil dinas adalah sarana kendaraan yang biasanya dimiliki oleh para pejabat untuk mempermudah urusan dinas. Dalam hal ini, sebagian besar instansi justru memilih membeli mobil dinas baru. Padahal sebenarnya, bisa saja cukup menyewa atau merentalnya saja. 

Sewa mobil dinas tentunya harus melalui tempat rental tepercaya. Hal ini supaya menghindari adanya penyalahgunaan tanggung jawab dari berbagai pihak. Khususnya di kota Semarang, ternyata ada tempat sewa mobil dinas yang profesional. 

Tak lain tak bukan adalah di Lelyya Rentcar Semarang. Bagi instansi yang hendak sewa mobil dinas Semarang, mereka tidak harus memikirkan hal-hal teknis seperti servis kendaraan, sebab itu sudah termasuk pada layanan pihak rental. 

Mengapa Harus Sewa Mobil Dinas di Lelyya Rentcar?

Di Lelyya Rentcar Semarang, justru menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin menyewa mobil dinas untuk kebutuhan dinas. Armada apapun bisa menyesuaikan dengan budget instansi, sehingga mobil dinas akan tetap beroperasi semaksimal mungkin.

Di Lelyya Rentcar Semarang memiliki berbagai penawaran jenis armada mobil. Mulai dari mobil berukuran kecil seperti Innova, hingga mobil mewah seperti Fortuner, Alphard, dan Pajero sekalipun. Anda bahkan dapat menyimak berbagai testimoni pelanggan tentang betapa profesionalnya layanan sewa mobil 24 jam Semarang dan sekitarnya di sini

Hal tersebut sejalan dengan 6 misi penting dalam pelayanan Lelyya Rentcar Semarang, yakni: 1) Selalu memastikan kualitas armada tetap terjaga dan terawat dengan baik, supaya pelanggan dapat nyaman saat berkendara; 2) Berupaya memberikan pelayanan yang ramah dan membantu pelanggan secara prima; 3) Terus berinovasi dalam proses penyewaannya; 4) Senantiasa memperhatikan umpan balik dari pelanggan dan merespons apapun masukan secara cepat; 5) Meningkatkan ekspansi dan jangkauan; dan 6) Stabil membangun kemitraan dengan berbagai pihak seperti hotel, agen perjalanan, hingga komunitas lokal sekalipun. 

Perlu Anda ketahui di Lelyya Rentcar Semarang ini selalu memberikan layanan 24 jam. Artinya, Anda dapat mendapatkan layanan sewa mobil dinas merek apapun termasuk Pajero maupun Innova selama seharian penuh atau sesuai jadwal dinas. 

Tak hanya itu saja, di Lelyya Rentcar Semarang juga melayani penjemputan dan pengantaran di manapun, termasuk bandara. Jadi, apabila Anda tengah melakukan perjalanan dinas ke Kota Semarang dan ingin menyewa mobil supaya mobilitas lebih mudah, segera saja hubungi Lelyya Rentcar Semarang.

Daftar Harga Sewa Mobil 24 Jam di Lelyya Rentcar

Sama halnya dengan tempat sewa mobil lainnya, di Lelyya Rentcar Semarang juga memiliki daftar harga bergantung pada armada dan layanan supir. Semakin mahal mobilnya, maka akan semakin mahal pula harga sewanya. 

Misalnya pada armada mobil Avanza New CVT, memiliki harga sewa Rp600.000 sudah lengkap dengan supir dan harga Rp350.000 tanpa layanan supir. 

Lalu, pada armada Innova Reborn AT, memiliki harga sewa Rp750.000 sudah lengkap dengan supir dan harga Rp450.000 tanpa layanan supir. 

Khusus pada armada Toyota Fortuner dan Pajero Sport harus dengan layanan supir yang profesional dan memiliki harga sewa Rp1.500.000. Hal tersebut karena kedua jenis armada ini notabene merupakan mobil mewah yang tidak semua orang dapat mengendarainya. 

Adapun pada armada mobil mahal lain seperti Toyota Alphard dibandrol dengan harga lebih tinggi yakni Rp3.500.000 harus dengan layanan supir berpengalaman.

Di Lelyya Rentcar Semarang tak hanya menyediakan armada mobil biasa saja, tetapi juga ada Pick Up Grand Max dengan harga Rp400.000 sudah beserta layanan supir dan Rp200.000 tanpa layanan supir. 

Sementara itu pada armada mobil Innova Zenix Hybrid, memiliki rentang harga Rp1.100.000 lengkap dengan layanan supir dan Rp750.000 tanpa adanya supir. Selanjutnya ada armada Hiace Premio dan Hiace Commuter yang memiliki space tempat duduk untuk banyak orang memiliki harga Rp1.500.000 lengkap beserta supir yang sudah ahli. 

Dengan adanya kemudahan dari Lelyya Rentcar Semarang ini, Anda dapat merasakan kemudan dan efisiensi selama perjalanan dinas. Fakta menariknya, bahwa sewa mobil dinas justru lebih menguntungkan instansi dibandingkan harus membeli unit mobil baru. Lagipula, perjalanan dinas tidak setiap saat ‘kan?

Tanpa basa-basi, segera saja hubungi kontak ini untuk merasakan pengalaman berkendara mengelilingi kota Semarang. 

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?