https://pixabay.com/

Essay umumnya menjadi sebagai salah satu dokumen penunjang untuk melamar beasiswa. Apalagi, jika Anda hendak apply beasiswa untuk perguruan tinggi di luar negeri, pasti essay harus dalam Bahasa Inggris. 

Sekalipun kemampuan Bahasa Inggris sudah level Advanced hingga Proficient, tetapi mungkin Anda masih ragu sendiri. Jadi, ketika menuliskan essay yang sebelumnya dalam Bahasa Indonesia harus melalui proses terjemahan ke Bahasa Inggris. 

Tenang saja, sebab saat ini sudah ada jasa penerjemah essay Jakarta yang tentunya berada di kota metropolitan tersebut. 

Localifly, Jasa Penerjemah Essay Jakarta Paling Jitu

Jakarta, notebene sebuah kota metropolitan yang penuh dengan individu, budaya, dan bahasa tercampur menjadi satu. Alhasil, muncul jasa penerjemah yang tentunya sangat membantu banyak orang. 

Jasa penerjemah ini tak hanya sekadar menerjemahkan dokumen penting seperti ijazah saja, tetapi juga essay. Khususnya bagi Anda yang hendak mendaftar beasiswa untuk berkuliah di luar negeri. 

Untuk menerjemahkan sebuah essay tentu saja tidak boleh sembarangan. Harus benar-benar memperhatikan makna konteks situasi dan kondisi, sehingga kosakata dalam essay juga sesuai. 

Salah satu layanan jasa penerjemah essay Jakarta yang paling favorit adalah Localifly. Di Localifly ini, para staf penerjemahnya akan menyelaraskan terjemahan essay secara berpengalaman baik untuk kepentingan mendaftar beasiswa. 

FYI, ada banyak alasan mengapa dokumen penting seperti essay harus melalui proses terjemahan yakni untuk kepentingan akses pendidikan lanjutan di luar negeri. Jadi nantinya, Anda akan mendapatkan dokumen penting dalam 2 versi yakni versi asli dan versi terjemahan sesuai dengan bahasa yang diperlukan. 

Mayoritas masyarakat Indonesia akan menerjemahkan dokumen penting seperti essay ke dalam bentuk Bahasa Inggris atau Jepang. Hal tersebut karena Bahasa Inggris maupun Bahasa Jepang menjadi bahasa internasional dan menunjukkan keprofesionalan dari suatu individu di mata dunia. Tak terkecuali saat hendak mendaftar beasiswa. 

Jangan khawatir ada kesalahan sebab di Localifly ini, para staf memiliki pengetahuan khusus dalam hal menerjemahkan essay. Jadi, dokumen penting seperti essay akan diterjemahkan secara sebaik-baiknya, deh!

Dalam konteks ini, maka sudah jelas bahwa jasa penerjemah essay Jakarta memainkan peran penting dalam membantu individu mengajukan kualifikasi baik di bidang akademis. 

Oh iya, di Localifly juga dapat menerjemahkan berbagai dokumen tidak hanya sekadar essay saja. Mulai dari transkrip nilai, SKHUN, rapor, sertifikat piagam, kartu siswa, hingga skripsi maupun tesis sekalipun!

5 Langkah Proses Penerjemahan Essay di Localify

Hampir sama dengan jasa penerjemah essay Jakarta lainnya, di Localifly ini pun juga memiliki langkah-langkahnya sendiri, yakni:

1. Menerima Dokumen

Langkah pertama, dokumen asli sebuah essay akan diterima oleh pihak Localifly, sambil tetap mempertahankan maknanya. 

2. Proofreading

Selanjutnya, dokumen akan melalui proses terjemahan dan proofreading. Melalui langkah ini, segalanya termasuk tata bahasa, ejaan, dan sintaks dari dokumen tersebut mellaui proses pemeriksaan secara cermat. 

3. Precision Editing

Pihak Localifly akan membandingkan secara berulang kali antara dokumen asli dengan versi terjemahan. Hal ini untuk menghindari adanya salah pemaknaan. 

4. Review

Lalu, pihak Localifly akan meninjau ulang untuk meminimalisir kesalahan dan menyesuaikan dengan konteks permintaan terjemahan klien. 

5. Siap Dikirim Kembali

Terakhir, dokumen essay tersebut akan dikirim kembali kepada klien! 

Untuk perhitungan harga atau fee atas jasa penerjemah essay Jakarta ini, nantinya akan dihitung setiap halaman. Namun perlu dipahami bahwa perhitungan tersebut diterapkan pada halaman hasil setelah diterjemahkan, bukan setiap halaman dari dokumen asli. 

Nah, kemudian hasilnya akan ditaruh di sebuah kertas berukuran A4, dengan font berupa Courier New ukuran 12 pt. Format spasinya adalah double dan margin normal All 1 inchi. 

Tanpa basa-basi, ayo segera hubungi kontak ini untuk pemesanan jasa penerjemah essay lebih lanjut!

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?