https://www.bdmi.co.id/

Wheel loader adalah salah satu alat berat yang sering terdapat di tempat konstruksi. Bentuknya hampir mirip bulldozer, tetapi memakai roda karet. Hal tersebut karena biasanya, wheel loader fungsinya memang di tanah yang kering, rata, dan kokoh supaya ruang geraknya tetap fleksibel. 

Salah satu merek wheel loader yang memiliki kualitas tiada bandingnya adalah Lugong. FYI, sebenarnya merk yang benar ada LiuGong dan berasal dari China. Namun, masyarakat Indonesia lebih awam menyebutnya dengan Lugong. 

Penjualan alat berat ini tentu saja secara bebas tetapi tidak semua perusahaan menyediakan produk ini. Salah satu perusahaan yang jual wheel loader Lugong adalah PT Big Dipper Machinery Indonesia (PT BDMI).

PT BDMI, Pilihan Utama Distributor Wheel Loader Lugong

https://www.bdmi.co.id/

Dari sekian banyaknya perusahaan yang menjual alat berat, PT Big Dipper Machinery Indonesia (BDMI) menjadi salah satu penyedia alat berat paling terpercaya. Umumnya, para klien akan menyewa alat-alat berat untuk kebutuhan konstruksi, pertanian, kehutanan, hingga pertambangan sekalipun. 

Tidak hanya pilihan alat beratnya saja yang banyak, tetapi juga pilihan merknya. Mulai dari merk Lugong, LGMA, Hailin, Shanyu, SYZG, hingga JF Mix pun juga ada!

Keberadaan perusahaan ini berpusat di kota Jakarta dan telah memiliki sekitar 11 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Mungkin saja di kotamu ada cabang dari PT BDMI ini? Nah, ketersediaan alat berat, terutama wheel loader Lugong ini ada di PT Big Dipper Machinery Indonesia (BDMI).

Sebagai perusahaan profesional yang bergerak di bidang industri alat berat, maka tentu saja PT BDMI memiliki visi dan misi hebat. 

Visi mereka adalah: “Menjadi perusahaan penyedia solusi di bidang alat berat yang berperan aktif dalam memajukan ekonomi bangsa dengan menjadi pusat inovasi dan kolaborasi antara sektor agar dapat tumbuh dan sukses bersama membangun ekonomi yang kuat.” 

Sementara itu, misi perusahaan ini adalah: “Bertekad untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan purna jual melalui integritas yang baik, kerja tim yang bertanggung jawab, dan setia untuk melayani customer; baik dari segi ketersediaan spare part dan service kepada customer agar produksi customer semakin meningkat.” 

Mengapa Harus Memilih PT BDMI?

https://www.bdmi.co.id/

Sebenarnya, pada era pembangunan seperti sekarang wajar saja perusahaan penyedia alat berat pun turut menjamur. Namun, PT BDMI dapat menjadi pilihan utama yang jual wheel loader Lugong karena beberapa hal, yakni:

Tersebar di Seluruh Wilayah Indonesia

Artinya, proses pengiriman alat wheel loader Lugong dapat secara mudah dan tepat waktu.

Pembayaran Secara Cash Maupun Kredit

Untuk sistem pembayaran, PT BDMI ini tentunya menyediakan 2 pilihan cara, yakni cash (tunai) maupun kredit. Anda dapat menyesuaikan dengan budget. 

Adanya Garansi Sparepart dan Jasa Mekanik 6 Bulan

Untuk segala spare part alat-alat berat yang tersedia, PT BDMI ini memberikan garansi selama 6 bulan. Jadi, jika selama 6 bulan itu Anda mendapati adanya kerusakan pada wheel loader Lugong, maka tentu saja perusahaan bersedia menggantinya. 

Hal tersebut juga berlaku dengan jasa mekaniknya ya…

Sparepart Lengkap

Tak hanya garansi selama 6 bulan saja, ketersediaan stok sparepart untuk alat-alat berat juga lengkap. Segala pilihan tersedia demi kebutuhan Anda. 

Terdapat Sesi Konsultasi Ahli

Saat pertama kali menyewa atau membeli alat berat di PT BDMI ini, Anda pasti akan mendapatkan konsultasi. Proses konsultasi ini tentu saja oleh ahli profesional. Biasanya, konsultasi berupa saran atas bagaimana pemeliharaan alat hingga bagaimana pengoptimalan biaya. 

Jadi, apabila Anda mencari alat wheel loader Lugong, maka percayakan saja di PT Big Dipper Machinery Indonesia (BDMI). Alat berat lainnya yang tersedia ada Forklift, Excavator, Tractor, Mini dumper crawler, hingga self loading mixer.

Tanpa basa-basi, segera hubungi kontaknya disini.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?