Entah sudah menjadi rahasia umum atau bukan, tetapi ternyata ada juga lho layanan jasa buat SIM Bekasi. Artinya, kamu tidak perlu datang ke lokasi tes pembuatan SIM dan berkas SIM yang sudah jadi akan langsung dikirim ke rumahmu. Nah, jasa buat SIM tersebut dapat kamu temukan pada BirojasaX!

Untuk membuat SIM melalui perantara seperti ini, kamu harus menyertakan data-data penting. Mulai dari KTP, foto diri, hingga bentuk goresan tanda tanganmu. Keberadaan jasa ini kemungkinan akan berguna bagi kamu yang terlalu sibuk untuk mengurus dokumen-dokumen penting seperti SIM. Jadi, BirojasaX ini dapat menjadi jawaban atas permasalahan tersebut!

Jasa Buat SIM, Percayakan Pada BirojasaX

birojasax.com

Perlu kamu ketahui bahwa SIM alias Surat Izin Mengemudi adalah dokumen penting yang memuat bukti registrasi dan identifikasi dari pihak Polri kepada pengendara. Untuk dapat mengendarai suatu kendaraan, kamu harus memenuhi persyaratan administrasi, sehat jasmani rohani, sekaligus memahami bagaimana peraturan lalu lintas serta terampil mengemudikannya. 

Lagipula, eksistensi pentingnya SIM ini sudah terdapat pada Undang-Undang No.2 Tahun 2002 khususnya Pasal 14 ayat 1b dan Pasal 15 ayat 2c. Itulah mengapa, setiap ada operasi lalu lintas, pihak kepolisian yang berjaga pasti pertama kali akan menanyakan SIM sebagai dokumen penting saat mengendarai.

Nah, umumnya di Indonesia SIM ini terbagi atas SIM A teruntuk pengendara kendaraan mobil dan SIM C bagi pengendara kendaraan bermotor. Meskipun sebenarnya, SIM terbagi atas golongan A, B I, B I1, C, dan D. Bergantung dengan kendaraan apa yang hendak dikendarai dan rata-rata kecepatannya selama di jalan. 

Nah, di BirojasaX ini sebenarnya adalah layanan terpercaya untuk mengurus pembuatan SIM baik itu A dan C, hingga SIM Internasional sekalipun. Khususnya di Kota Bekasi yang jelas merupakan kota besar, maka tentu saja ada banyak pengendara mobil maupun sepeda motor. Itulah mengapa, kamu memerlukan jasa buat SIM Bekasi supaya perjalananmu lebih aman dan tanpa rasa was-was tilangan polisi. 

Mengapa Harus Memilih BirojasaX?

birojasax.com

Dapat dikatakan bahwa BirojasaX ini adalah layanan keimigrasian dan dokumen perjalanan internasional. Jadi, segala bentuk dokumen perjalanan seperti SIM A, SIM C, hingga SIM Internasional pun ada di BirojasaX ini. Tak hanya itu saja, dengan pengalaman lebih dari 3 tahun, menjadikan jasa layanan ini benar-benar mampu memfasilitasi segala keperluan dokumen tersebut. 

Bagi kamu yang suka bepergian ke luar negeri tetapi tetap mengendarai kendaraan sendiri, maka sangat memerlukan SIM Internasional. Nah, BirojasaX selaku jasa buat SIM Bekasi juga turut melayani pembuatan SIM Internasional. Nantinya, kamu dapat mengendarai kendaraanmu baik itu motor maupun mobil saat tengah berada di luar negeri. 

FYI, untuk SIM Internasional memiliki cover berwarna biru muda ya sebagai pembeda dari SIM golongan lainnya. 

Jangan khawatir jika dokumen SIM tersebut akan palsu, sebab di BirojasaX ini menjamin garansi 100% uang kembali apabila dokumen tersebut tidak sesuai. Hal tersebut karena memang layanan jasa ini sangat memfokuskan kepuasan pelanggan. Untuk masalah pembayaran, kamu dapat melakukannya melalui sistem COD atau saat dokumen sudah sampai ke rumahmu. Jadi, kamu dapat memeriksa keakuratan dari dokumen SIM tersebut sebelum kemudian melakukan pembayaran. 

Bagi kamu yang ingin membuat SIM Internasional, tidak tidak perlu khawatir atas keaslian dokumen. Hal tersebut karena segala dokumen SIM dari BirojasaX memang benar-benar resmi! Setelah proses pendaftaran, kamu pasti akan mendapatkan Bukti Nomor Registrasi yang kemudian dapat dilacak di situs SIM Internasional. 

Tanpa basa-basi, ayo segera buat SIM melalui jasa buat SIM Bekasi paling tepercaya yakni di BirojasaX.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?