https://www.lelyyarentcarsemarang.com/

Siapa sih yang tidak suka jalan-jalan mengelilingi kota Semarang yang memiliki tatanan kota apik? Tak hanya gedung-gedung tinggi saja, tetapi juga lokasi wisata menarik dan bahkan kuliner sedap legendaris. Itulah mengapa, kota Semarang selalu menjadi tujuan wisata oleh para pendatang atau bahkan warga lokal sekalipun. 

Nah, kegiatan keliling kota Semarang akan lebih afdol apabila mengendarai mobil karena tidak terkena panas maupun hujan. Bagi kamu para pendatang dan tidak memiliki mobil, maka gunakan saja jasa sewa mobil 24 jam Semarang dan sekitarnya. Salah satu layanan jasa sewa mobil 24 jam yang tepercaya adalah Lelyya Rentcar Semarang.

Mengapa Harus Memilih Lelyya Rentcar?

https://www.lelyyarentcarsemarang.com/

Di Lelyya Rentcar Semarang, justru menjadi pilihan tepat untuk kamu menyewa mobil saat hendak bepergian di kota Semarang dan sekitarnya. Tentu saja lengkap dengan berbagai pilihan armada mobil sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Jadi, supaya saat di perjalanan kamu tetap merasa nyaman dan tenang. 

Lelyya Rentcar Semarang memiliki berbagai penawaran jenis armada mobil. Mulai dari mobil berukuran kecil seperti Innova, hingga mobil mewah seperti Fortuner, Alphard, dan Pajero sekalipun. Kamu bahkan dapat menyimak berbagai testimoni pelanggan tentang betapa profesionalnya layanan sewa mobil 24 jam Semarang dan sekitarnya disini

Hal tersebut sejalan dengan 6 misi penting dalam pelayanan Lelyya Rentcar Semarang, yakni: 1) Selalu memastikan kualitas armada tetap terjaga dan terawat dengan baik, supaya pelanggan dapat nyaman saat berkendara; 2) Berupaya memberikan pelayanan yang ramah dan membantu pelanggan secara prima; 3) Terus berinovasi dalam proses penyewaannya; 4) Senantiasa memperhatikan umpan balik dari pelanggan dan merespons apapun masukan secara cepat; 5) Meningkatkan ekspansi dan jangkauan; dan 6) Stabil membangun kemitraan dengan berbagai pihak seperti hotel, agen perjalanan, hingga komunitas lokal sekalipun. 

Berhubung di Lelyya Rentcar Semarang ini merupakan tempat sewa mobil 24 jam maka tentu saja tim akan tetap melayani pemesanan kapanpun. Tak hanya itu saja, di Lelyya Rentcar Semarang juga melayani penjemputan dan pengantaran dimanapun, termasuk bandara. Jadi, apabila kamu pulang berlibur dan terlalu lelah untuk mengendarai mobil sendiri atau transportasi umum, hubungi saja kontak ini

Daftar Harga Sewa Mobil 24 Jam di Lelyya Rentcar

https://www.lelyyarentcarsemarang.com/

Sama halnya dengan tempat sewa mobil lainnya, di Lelyya Rentcar Semarang juga memiliki daftar harga bergantung pada armada dan layanan supir. 

Pada armada mobil Avanza New CVT, memiliki harga sewa Rp600.000 sudah lengkap dengan supir dan harga Rp350.000 tanpa layanan supir. 

Lalu, pada armada Innova Reborn AT, memiliki harga sewa Rp750.000 sudah lengkap dengan supir dan harga Rp450.000 tanpa layanan supir. 

Khusus pada armada Toyota Fortuner dan Pajero Sport harus dengan layanan supir yang profesional dan memiliki harga sewa Rp1.500.000. Adapun pada armada mobil mahal seperti Toyota Alphard dibandrol dengan harga lebih tinggi yakni Rp3.500.000 harus dengan layanan supir berpengalaman.

Di Lelyya Rentcar Semarang tak hanya menyediakan armada mobil biasa saja, tetapi juga ada Pick Up Grand Max dengan harga Rp400.000 sudah beserta layanan supir dan Rp200.000 tanpa layanan supir. 

Sementara itu pada armada mobil Innova Zenix Hybrid, memiliki rentang harga Rp1.100.000 lengkap dengan layanan supir dan Rp750.000 tanpa adanya supir. Selanjutnya ada armada Hiace Premio dan Hiace Commuter yang memiliki space tempat duduk untuk banyak orang dibandrol dengan harga Rp1.500.000 lengkap beserta supir yang sudah ahli. 

Tanpa basa-basi, segera saja hubungi kontak ini untuk merasakan pengalaman berkendara mengelilingi kota Semarang. 

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?