Sekarang ini, banyak orang sudah menyadari bahwa saat hendak membangun rumah harus memperhatikan bahan materialnya. Hal tersebut supaya rumah tetap berkualitas dan bertahan lama. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan atap dari galvalum. 

Berhubung daya jual beli galvalum tinggi, maka orang berbondong-bondong menjadi distributor galvalum. Sayangnya, tidak semua distributor tersebut menyediakan layanan distributor galvalum berkualitas. 

Apabila Anda hendak membeli plat galvalum untuk kebutuhan membangun rumah, jangan sekadar biayanya murah saja. Namun juga harus memikirkan kualitasnya. Nah, salah satu tempat tepercaya yang menjual plat galvalum adalah di PT Sarana Berkat Bangunan.

3 Alasan Memilih Plat Galvalum Ketika Membangun Rumah

Dalam dunia konstruksi, galvalum merujuk pada bahan material yang terbuat dari perpaduan baja galvanis dengan aluminium. Pada proses pembuatannya pun, lapisan baja galvanis pasti akan dicampur dengan lapisan aluminium dan seng (zinc) yang melindunginya dari korosi. Itulah mengapa, tampilan plat galvalum mirip dengan aluminium. 

Di sisi lain, ternyata banyak juga individu yang berencana membangun rumah maupun kanopi dengan beratapkan plat galvalum. Meskipun harga jual plat galvalum itu cukup murah, tetapi kualitasnya tentu sangat terjamin. Coba deh, Anda lihat di sekitar lingkungan pasti banyak rumah yang memanfaatkan galvalum sebagai bahan materialnya. Setidaknya, ada 7 alasan mengapa galvalum ini begitu menjadi favorit masyarakat, yakni:

Bebas Rayap

Hewan rayap sejatinya hanya akan menggerogoti kayu saja. Makin lama, kayu tersebut akan semakin lapuk dan justru berbahaya sebab atap akan ambruk kapan saja. Jadi, apabila Anda menggunakan plat galvalum sebagai bagian dari bahan material pembangunan rumah, maka tidak perlu lagi akan rayap. 

Bahan Lebih Ringan

Perlu Anda ketahui bahwa bahwa galvalum itu bahannya lebih ringan dibandingkan kayu atau besi. Kelebihan tersebut justru membantu para pekerja saat membawa dan memasangnya menjadi sebuah atap maupun kanopi. Jadi, ini juga menjadi trik jitu untuk meminimalisir kecelakaan kerja di lapangan.

Harga Lebih Murah

Dalam penjualan plat galvalum maupun beli, harganya terhitung lebih murah. Harga ini bergantung pada ketebalan, merek, dan ukuran panjangnya yang berkisar mulai dari Rp30.000-an saja. Anda dapat lebih menghemat budget supaya dapat berguna untuk kebutuhan lainnya. 

Anda dapat mencari tahu tentang harga dan ketebalannya di beberapa distributor galvalum, salah satunya di PT Sarana Berkat Bangunan.

Plat Galvalum, Apakah Hanya Untuk Atap Rumah dan Kanopi Saja?

Nyatanya, plat galvalum tidak hanya untuk atap rumah maupun kanopi saja lho… Berhubung bahannya merupakan campuran dari aluminium juga, menjadikan material ini lebih kuat dan tahan terhadap karat. Jadi, plat galvalum dapat berguna sebagai:

Pagar

Hal tersebut karena ketahanannya terhadap korosi apapun, menjadikan galvalum cocok di luar ruangan. Untuk desainnya, Anda dapat meminta kepada para pekerjanya. 

Atap dan Dinding Bangunan

Sepertinya, justru masyarakat lebih awam pada penggunaan plat galvalum sebagai atap dan dinding bangunan. Dari kelebihan-kelebihan galvalum, bahan galvalum, termasuk tahan dari cuaca ekstrem hingga korosi, maka Anda dapat menggunakannya sebagai atap maupun dinding bangunan. 

Perlu Anda pahami bahwa kualitas setiap merek dan ketebalan dari plat galvalum itu berbeda. Namun, jika Anda penasaran coba saja hubungi distributor galvalum, salah satunya di PT Sarana Berkat Bangunan.

Rangka Pintu dan Jendela

Usut punya usut, plat galvalum juga bisa kok berguna sebagai rangka pintu maupun jendela. Bahan material ini cenderung lebih tahan lama sehingga pintu dan jendela rumah Anda akan semakin kokoh. 

Distributor Galvalum Tepercaya di PT Sarana Berkat Bangunan

Saat ini, dunia konstruksi sudah semakin maju sama halnya dengan dunia teknologi. Dari keduanya, kita sebagai manusia modern justru merasakan banyak kemudahan. Salah satunya adalah dapat membeli segala material bangunan secara online di distributor terkemuka, dan salah satunya di PT Sarana Berkat Bangunan

Sudah banyak yang tahu bahwa PT Sarana Berkat Bangunan ini menjadi distribbutor galvalum dengan kualitas tinggi dan harga miring. Tak hanya plat galvalum saja, tetapi juga ada seng plat galvanis, seng plat aluminium, seng gelombang, spandek insulasi, baja ringan, dan masih banyak lainnya. 

Jangan khawatir akan pelayanan yang abal-abal, sebab PT Sarana Berkat Bangunan sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Anda juga dapat membeli material bangunan dalam jumlah kecil maupun besar. Sebagai tambahan, visi perusahaan ini adalah berupaya mengutamakan kepuasaan pelanggan dengan menyediakan layanan pengiriman cepat, produk lengkap, dan harga yang kompetitif. 

Tanpa basa-basi, ayo segera hubungi kontak ini untuk pemesanan material bangunan lebih lanjut!

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?