https://supplierpipapvc.com/

Pipa PVC Isano saat ini sudah dicari banyak orang. Hal tersebut karena pipa ini memiliki berbagai tipe ukuran dan ketebalan. Tidak hanya untuk mengalirkan air pada sebuah bangunan saja, tetapi juga untuk pembuatan rak hidroponik.ย 

Harga jual pipa PVC Isano tentu saja berbeda-beda, bergantung ukuran dan panjangnya. Namun biasanya harga mulai Rp20.000-an sampai Rp600.000. Anda harus menyesuaikan tujuan penggunaan pipa PVC Isano ini supaya budgetnya cukup. 

Salah satu tempat yang jual pipa PVC Isano adalah di PT. Sarana Berkat Bangunan

PT. SSB, Pusatnya Pipa PVC Isano

PT. Sarana Berkat Bangunan terletak di Jl. Jemb. 3 Raya No.4E, RT 01/03, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, 14440. Jadi, letaknya berada di tengah kota metropolitan, sehingga kualitasnya tidak akan main-main. 

Segala merek pipa paralon PVC tersedia di sini. Tak hanya merek Isano saja, tetapi juga ada Rucika, Pipamas, Vertu, Vinilon, Signature, Airindo, Vega, Master, Intilon, Vertu, dan lainnya pun tersedia.ย 

Harga jual pipa PVC Isano khususnya, dapat secara grosir maupun dalam jumlah besar, sehingga dapat menekan biaya yang ada. Berbagai merek pipa biasanya digunakan untuk proyek pembangunan rumah, kantor, gedung bertingkat, pembuangan limbah, irigasi, hingga jalan tol sekalipun. 

Perlu Anda ketahui, pipa paralon ini juga dapat berfungsi untuk talang air maupun tempat tanaman hidroponik. 

Selain pipa PVC, ada juga produk pipa lain seperti Conduit, PPR, dan HDPE. Tak hanya itu saja, bahkan para klien PT. Sarana Berkat Bangunan ini juga tak hanya dari masyarakat lokal saja tetapi juga luar negeri!

Mengapa Harus Pipa PVC?

https://supplierpipapvc.com/

Pada dasarnya, pipa paralon PVC merek apapun itu, termasuk Isano, memiliki keunggulan yang sama. Keunggulan yang paling banyak diketahui adalah karena bahannya bukan besi maka tentu saja tidak akan berkarat. 

Bayangkan, jika Anda masih menggunakan pipa besi dan berkarat, maka air yang mengalir pasti akan menjadi tidak bagus kan karena terkena karat. Nah, berikut ini beberapa keunggulan produk pipa PVC, termasuk merek Isano:

Lebih Kuat

Meskipun pipa ini berbahan dasar Polyvinyl Klorida, tetapi tetap kuat dan kokoh. Lagipula, belum ada alternatif lain dari pipa dalam pembangunan apapun. Alhasil, pipa jenis ini masih sering digunakan oleh masyarakat. 

Anti Karat

Berhubung pipa ini berbahan dasar Polyvinyl Klorida, maka tentu saja akan anti karat. Sekalipun pipa ini terus terkena aliran air, tetapi akan tetap tahan dari senyawa kimiawi lain alias anti korosi. 

Harga Lebih Murah

Alasan mengapa pipa jenis ini disukai masyarakat juga karen semata-mata harganya lebih murah. Harganya pun bergantung pada ukuran panjang, sehingga tidak harus membeli dalam jumlah besar. Jika ternyata tidak gunakan, maka malah mubadzir โ€˜kan.

Nah, di PT. Sarana Berkat Bangunan justru menyediakan harga grosir sehingga budget Anda tidak akan habis hanya untuk pipa saja. 

Pemasangan Lebih Mudah

Dalam proses pemasangan, justru pipa paralon PVC lebih mudah. Baik ketika memasang, menggabungkan dengan perekat, maupun memotongnya pun tidaklah sulit. Untuk memotong biasanya menggunakan gergaji kecil. 

Harga Jual Pipa PVC Isano

Seiring berjalannya tahun, muncul merek-merek pipa PVC termasuk Isano. Nah, di PT. Sarana Berkat Bangunan pun turut menyediakan berbagai merk pipa PVC Isano dengan harga grosir. 

FYI, bahan utama pembuatan pipa jenis ini adalah polimer termoplastik urutan ketiga. Biasanya, bahan utama tersebut juga sering digunakan dalam pembuatan kabel listrik dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Jadi, bahan ini diklaim anti korosi sehingga lebih disukai daripada pipa besi. 

Nah, berikut ini harga jual pipa PVC Isano di PT. Sarana Berkat Bangunan:

https://supplierpipapvc.com/

Tanpa basa-basi, yuk segera hubungi kontak ini untuk pemesanan lebih lanjut!

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
๐Ÿ‘‹ Hi, how can I help?